Saturday, April 2, 2011

PERSIRAJA BUNGKAM PERSIRES 5-2

BANDA ACEH - Persiraja berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persires Rengat Provinsi Riau dengan skor 5-2 dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion H Dimoerthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (2/4/2011) petang.
Tapi permainan yang diperlihatkan tuan rumah sempat mengecewakan di babak pertama. Meski tim asuhan Herry Kiswanto unggul lebih dahulu di menit 4 berkat gol Fahrizal Dillah. Tapi awak Persires mampu membalas tiga menit kemudian melalui Burhanuddin. Bahkan Askar Narasinga (julukan Persires) berhasil unggul lewat gol yang dicetak Hermawan di menit 21. Marka 2-1 bertahan hingga jeda.
Bermain di babak kedua, Persiraja kembali meningkatkan serangan untuk mengejar ketinggalannya. Tuntutan pendukung tuan rumah untuk membalas berhasil dilakukan Abdul Musawir di menit 48. Bahkan Persiraja kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Fahrizal Dillah di menit 60. Tekanan tuan rumah membuat Bekatal menambah koleksi gol Persiraja di menit 71. Sepuluh menit kemudian serangan tim yang dimanajeri Adly Tjalok melengkapi kemenangan Persiraja yang dicetak Pahrizal Dillah.(muhammad hadi)
--
Editor: ibrahim ajie
posting By http://aceh.tribunnews.com/news/view/53015/persiraja-bungkam-persires-5-2

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More