Saturday, June 4, 2011

Curhat Seorang S.K.U.L.L Sejati

(Politik 'Cang Panah' dan kebakaran jenggotnya beberapa orang ANEH....)

 

Politik - Politik....
mentang2 dekat dengan Pilkada mw coba2 ngerubah nama Persiraja....
Pak Wali Anda kemungkinan untuk menang g akan ada lagi....
klo yang setuju adalah orang dari luar Banda Dan Abes berarti anda tidak akan dapat dukungan untuk jadi walikota selanjutnya....
(emangnya oarng luar banda bisa milih anda ?)
dan bagi Cekwan Gullerampoe yang tiba2 bilang wacana penggantian nama Persiraja udah dari lama darimana tu ingpo....
ane kagak pernah dengar, selama ane jdi anggota SKULL (taon 2008) ampe sekarang wacana itu g pernah ada,,,,,
jdi apa yang Cekwan katakan adalah Pembohongan Publik (bisa di penjara cuyyyy)
ane ngomong apa adanya....
sekarang kok banyak orang2 yang ngaku merasa memiliki Persiraja dan Mendukung Persiraja....
waktu jaman2 kalah sama persipasi 7-2 masa2 dimana Gaji molor sampe....
masa2 dimana yang nntn dan dukung paling banyak 5000 orang termasuk SKULLER....
aduh dah kebakaran jenggot semua kekna tu....
ngurusin klub daerah sendiri aje ye....
walaupun ane lahir di Meulaboh tpi ane besar di BANDA dan menjadi pendukung setia Persiraja dari jam ane masih SD....
satu lagi bagi yang masih menyibukkan diri dengan lambang SKULL, eh sampen jngan sok Men"judge" SKULL yang bukan2 (ampe bilang SKULL = yahudi)aneh tu orang, bagi yang merasa sudah sibukin diri untuk mengganggu ketenangan SKULLER tentang lambang. ane ucapkan jangan bnyak tingkah....dlu jaman2 kami pahit2nya dihina-hina " ngpain tu orang2 pkek seragam lengkap, Persirajapun tetap kalah" sampe2 kami dianggpa orgil yang terus ngedukung Persiraja waktu terpuruk abis2an jaman2 2007 ampe 2010....anda2 kira kami bakalan tahan banting selalu, tapi tidak kami manusia biasa juga yang punya batas emosi !
so, piker ke kehidupan sendiri kagak usah ngurusin Persiraja Banda Aceh ya....
Keep Support Persiraja Banda Aceh....

by Fathurrahman Helmi

 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More