Thursday, June 23, 2011

Aceh Selection Butuh Kerjasama Lawan Felda United,

BANDA ACEH - Menghadapi turnamen Internasional Piala Gubernur Aceh II, tim Aceh Selection yang baru terbentuk sudah siap menghadapi klub asal Malaysia Felda United FC yang tergabung di grup B, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Jum'at (24/6) sore.
foto by FB info sepakbola aceh
Tim Aceh Selection bermaterikan pemain-pemain bintang asal Aceh, seperti Fahrizal Dillah, Erik Saputra, Andrea dan juga nanti akan diisi oleh pemain berbakat kelahiran Aceh Tamiang yang membela tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Pemain yang mempunyai kelebihan tendangan bebas terukurnya dipastikan akan dimainkan, "kemungkinan besar Ismed akan bermain besok," kata Pelatih Aceh Selection, Anwar, Kamis (23/6) malam.

Sementara, Felda United yang berlaga di Liga Super Malaysia dibawah pengasuh Dato' Dzulkifli Bin Abdul Wahab juga diisi pemain-pemain berkelas, seperti Farderin Kadir, Liew Kit Kong dan juga Mohd Lot Abu Hassan yang merumput di timnas Malaysia.

Walaupun tim yang dihadapi Andrea Cs besok klub di Liga Super Malaysia, namun Anwar mewanti-wanti anak asuhnya untuk saling percaya sesama pemain, supaya pertandingan berjalan lancar. "Persiapan kita hanya empat hari, jadi tidak ada yang khusus. Kita hanya menekankan pada kerja sama dan motivasi pemain," ungkapnya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More