Friday, June 24, 2011

Aceh Selection Bantai Felda United FC

BANDA ACEH - Aceh Selection unggul 3-0 setelah membantai tim tamu Felda United FC Malaysia pada turnamen Piala Gubernur Aceh II di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat.Tiga gol kemenangan tuan rumah tersebut diborong striker asing asal Nigeria, Ikfefua Osas Saha, masing-masing pada menit 27 dan 35. Sedangkan gol pelengkap kemenangan Aceh Selection tercipta pada menit 65 oleh Stephen Mennoh.
aceh selektion pictur, aceh selektion foto,aceh selektion image,Felda United FC picture,Felda United FC image,Felda United FC vs aceh selektion
 foto by Van Hsb

Bermain di hadapan sekira 7000 penonton yang datang dari berbagai penjuru Provinsi Aceh, anak-anak besutan pelatih Anwar terus memperagakan permainan menyerang dan menekan. Dengan pola tersebut, barisan pertahanan Felda United yang dikawal Azrul Bin Azmi cs selalu terdesak. Menit 25, umpan lambung dari sisi kanan berhasil direbut Saha yang berada di depan gawang lawan. Dengan kemampuan skill individu yang dimiliki, striker pinjaman dari PSAP Sigli menggetarkan gawang Zainal Rabin.Pelatih Aceh Selection Anwar mengatakan kemenangan awal yang ditoreh anak-anak asuhannya tercapai berkat kekompakan dan kerja sama tim yang baik. Kendati unggul 3-0, tuan rumah Aceh Selection tidak lantas berbangga hati.“Beberapa pemain kurang konsentrasi sehingga peluang jadi sia-sia. Ini akan terus kita perbaiki dan evaluasi agar nantinya tampil lebih baik pada laga berikutnya,” kata Anwar.

Sumber :http://www.waspada.co.id/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More