Thursday, May 12, 2011

PERSIRAJA BUNGKAM GRESIK UNITED (2-1)





Live ANTV: Persiraja Banda Aceh sempat ditahan imbang Gresik United dengan skor 1-1, di babak pertama pertandingan Delapan Besar, divisi Utama, Liga Indonesia yang di gelar di stadion Mandala, Jayapura, Kamis (11/5) malam.

di awal pertandingan persiraja  Banda Aceh langsung menggempur ke area pertahanan Gresik United. Namun, kokohnya pertahanan yang ditujukan anak Gresik tak mampu di lewati tim laskar rencong.
Di menit ke-5 tim Lantak Laju hampir membuka kemenangan, setelah tendangan keras yang dilepaskan Cristian Bekatal masih mampu di selamatkan dengan baik oleh kiper Gresik, Wawan haryono.

Sebaliknya dimenit 14 Gresik yang balik menyerang kekubu Andrea Cs melalui tendangan M.Arufin hampir saja membuahkan gol.Namun tendangan itu masih mampu ditepis kiper Persiraja, yudha Andika. Dan dimenit 18 Persiraja unggul 1-0, usai Jibril Abdullaye membobol gawang Gresik United, usai menerima tendangan bebas.

Skor 1-0 untuk Persiraja tak membuat Gresik patah arang. Di menit 31 Heri Purnomo menyamai kedudukan menjadi 1-1, setelah tendangan dari luar kotak
penalti membetur salah satu pemain Persiraja.  Bola pun tak mampu diselamatkan Yudha Andika. gol penyama dari Gresik pun bertahan hingga turun minum

kemudian pada laga babak kedua , Persiraja banda Aceh terus Menggempur Gresik united, dengan kerrja sama yang apik persiraja berhasil menggandakan kedudukan lewat tendangan keras C. Bekatal. Dengan hasi tersebut Persiraja lebih berpeluang lolos ke semi final.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More