Tuesday, May 31, 2011

LANTAK LAJU !


Dahulu kala ada seorang ayah dan anaknya pergi ke pasar untuk membeli seekor unta, karena untanya masih baru dalam perjalanan pulang mereka memilih berjalan kaki dan tidak menaiki unta tersebut. Tapi mereka bertemu sekelompok orang yang berkata "bodoh sekali bapak dan anak itu ada unta koq malah jalan kaki".
Bapak itupun menyuruh anaknya naik ke unta dan dia berjalan kaki, mereka bertemu lagi dengan sekelompok orang lainnya yang nyeletuk "Dasar anak durhaka, bapaknya disuruh jalan kaki dia enak-enakan diatas".
Karena dikatakan demikian mereka bergantian si bapak naik ke unta dan si anak berjalan kaki, dalam perjalanan mereka bertemu lagi dengan orang lain yang berkata "Gak ada otak tuh bapak, anaknya disuruh jalan kaki, dia santai diatas".
Karena kesal dan bingung akhirnya mereka berdua naik keatas unta, ternyata masalah belum selesai juga. Mereka bertemu lagi dengan sekelompok orang yang berkata " Kurang ajar banget mereka, masa unta disiksa seperti itu".

Capee deh…

Jadi intinya kita harus jalan terus dengan apa yang kita yakini benar tidak perlu dengar kata orang, karena dimata orang apa yang kita perbuat selalu dianggap salah dan pendapat orang pasti berbeda-beda. Kita tidak mungkin memuaskan semua orang.
Buat Skuller kalau ada yang mengkritik dan sibuk protes tentang nama SKULL, logo SKULL dan lain-lain kita jalan terus gak usah dipedulikan selama yang kita buat benar. Nyantai aja gak usah ditanggapi dengan marah-marah yang ada malah nambah musuh, salah atu tujuan utama pembentukan SKULL kan untuk nambah teman. ingat kita tidak mungkin memuaskan semua orang.

POKOKNYA LANTAK LAJU!
by Teuku Iqbal Djohan ( ketua SKULL)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More