Sunday, August 7, 2011

SKULL PEDULI PERSIRAJA


Aksi ini bertujuan mengumpulkan dana untuk membantu Persiraja membayar tunggakan gaji pemain dan ofisial tim. Selama ini banyak warga Banda aceh pecinta Persiraja merasa prihatin dengan kondisi tim kesayangannya dan ingin menyumbang untuk meringankan beban Persiraja, tapi tidak tahu harus menyerahkan kemana, jadi SKULL hanya memfasilitasi saja, seluruh sumbangan akan kita serahkan ke pengurus.

Selama 5 hari (8-12 Agustus) kita ak...an berkeliling untuk menerima sumbangan dari masyarakat mulai dari lampu merah sampai ke warkop-warkop sambil menyanyika lagu-lagu andalan SKULL. Mohon partisipasi seluruh Skuller untuk ikut membantu, kita kumpul jam 16.00 setiap harinya. info lebih lanjut bisa hubungi koordinator aksi Sdr. Teuku Muffri Zubainur (085277906223).

Aksi ini segera kita realisasikan karena ini yang paling gampang dan tidak butuh persiapan apa-apa, tujuannya untuk membantu pendanaan Persiraja yang sedang sekarat. Insya Allah SKULL segera bikin aksi lain untuk membantu pendanaan Persiraja, sudah banyak ide dari teman2 seperti malam dana dll.

Harus datang kalo kalian peduli Persiraja... PERSIRAJA SAMPAI MATI!!!

Tempat
Kumpul di Markas SKULL (Pake baju SKULL)
Teuku Panglima Polem No.42
Kota Banda Aceh (Banda Aceh, Indonesia)
Waktu : Besok pukul 16:00 - 12 Agustus jam 22:00

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More