Tuesday, August 9, 2011

RASA CINTA TEHADAP PESIRAJA


Banda Aceh : Kecintaan skull terhadap Persiraja benar-benar  tidak bisa dihentikan. Walau pada bulan suci Ramadhan SKULL tetap setia dalam mendukung dan  menggalang  dana supaya Persiraja tetap bertarung di kancah sepak bola tertinggi di Indonesia (ISL) Yang tidak lama lagi akan digelar.
Picture by Cut Raisha Yannaz.
Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan mengatakan, semula direncanakan penggalangan dana di lakukan di empat titik, yaitu Simpang Lima, Simpang Surabaya, Simpang Jam, dan Simpang Jambo Tape. Tapi, karena aksi ini dilakukan mendadak dan personilnya masih kurang, maka difokuskan untuk menggalang dana di Simpang Lima saja.

“Alhamdulillah, meski hanya dua jam bisa mendapatkan dana dari masyarakat Rp 1.306.700. Besok (hari ini-red), kita rencanakan bisa menggalang dana di empat lokasi. Kita bersyukur karena bukan hanya laki-laki saja yang menyumbang, tapi ibu-ibu juga ikut menyumbang,” ujar Iqbal usai penggalangan dana kemarin.

Tak hanya di jalan, dikatakan Iqbal, SKULL juga akan menggelar aksi menggalang dana dari warung kopi ke warung kopi seputaran Simpang Lima mulai Senin malam. Aksi ini dilakukan untuk menggugah para pengurus Persiraja supaya bisa segera bekerja. “Kalau aksi para Skuller hanya bisa di Simpang Lima, pengurus mungkin bisa melakukan dengan menggalang dana dari pengusaha dari seluruh Aceh,” cetus T Iqbal.

“Intinya, kami berharap supaya pengurus Persiraja segera bekerja agar tim kebanggaan kita ini lebih siap menghadapi ISL. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu. Semoga di hari kedua dan selanjutnya bisa membantu demi kejayaan Persiraja yang sudah menjadi milik kita bersama,” demikian T Iqbal Djohan.(hd) 

Sumber :http://aceh.tribunnews.com/2011/08/09/skull-kumpulkan-rp-13-juta

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More